13 Desember 2017

See You Soon 54

Surat Cinta untuk Anak-anak Ajaib Nomer Empat.

Cie nulis surat cinta lagi mas muk? Ga usah tanya surat cinta buat mbaknya, mbaknya yang mana coba?
Tonti Bhawara 54, kepanjangan ceritanya jadi beberapa aja yang diceritain, sisanya kita kenang sendiri aja yakan nduk-le. Skuat baris nomer empat setelah 51-52-53. 51 yang kemarin habis UN SMK/SMA. 10 April ini kalian USBN jadi gapapalah dikasih surat cintanya kayak 52 sama 53 dulu. Pasukan dengan format 1 putra dan 2 putri ini debutnya agak njomplang, 1 putra dan 1 putri ikut di PPI Kota, 1 putri lainnya ketinggalan. Lupa mas mukti kalian ikut di LBB Delayota enggak ya dulu? Ikut ding ya, hasilnya lupa mas mukti. Yang pasti di LBB Prayata kala itu nyaris juara tp kalah poin sama yang dapet jatah upacara.
Tahun kedua seolah jadi tahun yang menyenangkan, dobel juara 3 di kota sama diy. Asik ya, bahkan yg putri ga mau kalah nyusul ke provinsi tahun lalu, walau di diy akhirnya dapet pelajaran sangat berharga, perlu banyak koreksi. Tiga tropi PPI (2 kota-1 diy) lengkap semua putra-putri tambah bonus tropi juara tiga di diyata tahun lalu. Akrab ya sama juara 3 yaa, tapi bagian tropi PPI nya bikin susah adik-adik kalian, susah dikejar tau, susah.
Ujian sudah siap nunggu semua di depan, hajar aja kayak kalian nggebrak di lomba baris. Udah kenal sama yang namanya nyaris-nyaris, ujian sekolah besok harus jadi keren. Maaf cuma bisa ngasih sedikit liwat tonti bhawara, cuma bs ngasih pengalaman kerja keras. Maksimalkan ujian sekolahnya, buat bekal di UN bulan depan. Kakak-kakak kalian bisa sukses juga di UN, kalian harus bisa. Selamat bekerja keras-nduk le, kalian bakalan dikenang sebagai salah satu pasukan keren di tonti bhawara. Fly High Tonti Bhawara 54! Inget guweg itu ga berisik kalo terbang, tiba-tiba aja menghujam mangsa langsung mati. Mas mukti-mas adit selalu siap doain kalian, selamat berjuang, tunjukkan ke adik-adikmu siapa Tonti Bhawara 54. Terima kasih kerja kerasnya, kalian keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar