22 September 2018

Farewell 55

Surat Cinta untuk Anak-anak Ajaib Nomer Lima

Yah ketemu surat cinta lagi tahun ini. Anak-anak ajaib nomer lima, pasukan dengan hati paling besar. Kayak baru kemarin deh kita nropi-nropi asik, padahal udah setahun yang lalu.
Mas muk masih inget, tahun lalu diawali 'mas nek 55 ga punya tropi gimana mas?'. Satu hal yang menyadarkan bahwa pasukan ini bukan lagi pasukan yang berjuang buka jalan seperti 51-52-53-54 sebelumnya, jalannya sudah ada hanya kesempatan main cantik belum kunjung datang. Masih inget juga ini pasukan paling gembeng, paling gampang mewek.
Mewek-meweknya dimulai dari entah H-1 lomba yang mana, di serambi masjid Mira sama Ina. Endingnya yang cuma juara 3 PPI Kota aja meweknya seangkatan, bahkan baru kemarin ketemu pasukan putra paling lembut, nangis juga di pengumuman PPI Kota 2017. 
Bangga juga punya kalian yang berbesar hati bilang 'ga mas, harus semua ikut lomba' ketika persiapan lomba barengan sama persiapan lomba LTnya temen-temen Guweg Ireng dan Teratai Biru. Bener deh hasilnya keren semua, Tim LT juara 2 putra dan putri, yang sebelumnya barengan pasukan Tonti Bhawara 55 seangkatan juara umum. Tropi kaca pertama yang akhirnya mampir ke SMP 8, di pengumuman lombanya tetep pake mewek-mewek lagi yang kemudian kita kenang di 12 Maret jadi Hari Tonti Bhawara, hari dimana akhirnya kita dapat prestasi yang jadi dambaan, juara umum. Sebelumnya sih cuma pake hastag #menujujuaraumum dan 12-03-17 kita sampai juga di juara umum.
Menuju UN, mau ga mau harus ikhlas melepas kalian-kalian yang hatinya sangat besar nduk-le. Kalo 51 itu terasyik, 52 paling dewasa, 53 terstruggle, 54 terbaik, kalian 55 terbesar hatinya, baru kali ini nemu pasukan tonti bhawara hatinya sebesar kalian. Tiap tahun Tonti Bhawara harus ikhlas melepas 1 angkatan terbaiknya, tapi selalu ada suksesor yang selalu melebihi kakak-kakaknya. Doakan adik-adik kalian 56 dan 57 selalu lebih baik dari kalian kak. UN besok senin jadi modal nebus tiket masuk SMA impian kalian kelak. Tonti Bhawara selalu bangga dengan perjuangan kakak-kakaknya dan akan selalu berusaha lebih baik dari kalian. Doakan 56 nyalip rekor kalian tahun ini yaa, doakan juga 57 yang jalannya masih panjang bisa makin keren.

Selamat menempuh Ujian Nasional kakak-kakak 55, semoga lancar. Terima kasih kisah-kisahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar